Sunday, November 29, 2015

Inilah Ciri-Ciri Maag Kronis


Inilah Ciri-Ciri Maag Kronis

Inilah Ciri-Ciri Maag Kronis, seperti yg kita ketahui Maag adalah penyakit yang biasa terjadi karena pola makan yang tidak baik, serta konsumsi makanan-makanan yang dapat memicu munculnya  sakit maag. Beberapa makanan pemicu maag yaitu makanan yang mengandung rasa pedas atau asam, minuman beralkohol, kopi atau minuman bersoda. Selain dari itu, ada pula buah-buahan yang tanpa disadari dapat memicu penyakit maag dalam tubuh. Seperti buah nanas, kedongdong, nangka, pisang ambon, semangka. Beberapa sayuran juga seperti kol, sawi, kangkung bisa menyebabkan maag. Makanan tersebut akan meningkatkan asam lambung dan menyebabkan munculnya rasa sakit pada lambung (maag). Penyakit maag ada yang termasuk maag akut dan ada juga yang sampai sudah kronis.
Inilah Ciri-Ciri Maag Kronis
Maag kronis terjadi karena penyakit maag dibiarkan begitu saja, dan semakin lama makanan yang terus memicu maag semakin meningkatkan asam lambung dan akhirnya menyebabkan kronis. Ada beberapa ciri orang yang terkena maag kronis, seperti mual-mual, perut terasa kembung, muntah, lemas, nafsu makan berkurang, sesak nafas, pucat, pusing dan kadangkala keluar keringat dingin. Orang yang mengalami maag kronis memang mempunyai rasa lapar yang terus menerus, akan tetapi rasa lapar ini dibarengi dengan perut kembung, sehingga makanan yang masuk tidak akan sebanyak ketika kondisi lambung sedang baik. Jika rasa mual muncul dan sudah tidak tertahankan, bahkan mengeluarkan darah, kondisi ini sudah wajib dilarikan ke rumah sakit. Jika dibiarkan saja, maag kronis memungkinkan pengidapnya mengalami kematian karena muntah terus menerus dan tidak ada asupan makanan yang masuk
Inilah Ciri-Ciri Maag Kronis
Jika sudah sampai kronis seperti ini, akan ada banyak larangan yang harus dipatuhi oleh pengidap maag kronis. Larangan tersebut pertama tidak boleh telat makan. Makan harus selalu tepat pada waktunya dan juga teratur. Jika terlambat, biasanya pengidap maag kronis akan merasakan pusing, keringat dingin dan kemudian di susul oleh rasa mual. Rasa mual ini akan mendorong berkurangnya keinginan untuk makan. Ke dua, hindari semua makanan yang dapat merangsang kembali rasa sakit pada lambung dan yang terakhir tidak boleh makan dengan porsi yang berlebihan.
Demikianlah beberapa hal tentang maag kronis, yang semoga bisa menjadi informasi agar bisa lebih waspada dan menjaga kesehatan.
Pengobatan Harus Dilakukan oleh Ahlinya
Obat dokter dan herbal sama baiknya asalkan pengobatan dilakukan oleh ahlinya. Untuk dokter, maka mereka sudah ada pendidikan resmi, bertahap dan diterapkan di semua negara dengan standar yang hampir sama. Mereka sudah belajar dan diuji apakah sudah layak untuk melakukan pengobatan atau tidak.
Alamat Praktek Tetap :
Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)

Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Bisa Di Layanan Konsumen :

Pin BB : 5E29237F

SMS /WA : 085221818880

obat herbal maag