Thursday, November 26, 2015

Minum Air Kelapa Dapat Mengatasi Sakit Maag


Minum air kelapa dapat mengatasi sakit maag secara alami, karena air kelapa memiliki vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk mengistirahatkan lambung dan saluran pencernaan. Air kelapa juga bersifat mendinginkan lambung sehingga bisa untuk mengkondisikan lambung.
Ada berbagai cara tips mengatasi maag, semua cara itu harus dilakukan dengan sepenuh hati agar penyakit maag bisa diatasi. Mengatasi maag sebetulnya mudah asal kita tau tips mengatasinya.
Sudah tak asing lagi terdengar ditelinga kita mengenai penyakit yang satu ini, adalah munculnya rasa nyeri dan perih dibagian lambung karna diakibatkan beberapa hal seperti asam lambung tinggi sehingga dinding lambung tergerus asam labung dan mengakibatkan luka.

Minum air kelapa dapat mengatasi sakit maag 
Dalam mengatasi sakit maag sebenarnya gampang-gampang susah, karena si penderita harus rajin dalam mengontrol penyakitnya. Ada banyak cara mengatasi maag muali dari cara tradisional sampai dengan pengobatas medis. Namum maag sendiri bila sudah akut harus segera mendapatkan penanganan yang serius karena dapat membahayakan. Dan yang sering kita jumpai adalah penyakit maag yang non akut, meski non akut kadang penderita sering mengabaikannya. Padahal bila dibiarkan akan menimbulkan masalah yang lebih serius.

Cara Mengatasi Maag
Ada beberapa tips mengatasi maag yang mungkin dapat membantu dalam mencegah munculnya, mengobati gejala hingga mencegah munculnya komplikasi yang ada :
  • Makan yang teratur dan biasakanlah mengkonsumsi makan yang sehat. Seperti, makan pada waktunya, jangan membiarkan perut kosong dalam jangka yang panjang, jangan makan terburu-buru. Perhatikan komposisi seimbang antar lemak, karbohidrat dan protein.
  • Hinadari makanan yang dapat mengiritasi lambung seperti, pedas, asam, alkohol, rokok dan aspirin. Kafein juga bisa memicu asam lambung sehingga anda juga harus menghindarinya.
  • Mengkonsumsi makanan yang lunak dan lembut.
  • Makanlah walaupun hanya sedikit tetapi sering, jangan biarkan lambung dalam keadaan kosong.
  • Menghindari minuman beralkohol, kopi dan rokok.
  • Stres merupakan pemicu meningkatnya asam lambung, maka hindarilah.
  • Perbaiki gaya hidup dengan cara mempertahankan berat badan, istirahat yang cukup dan olahraga secara teratur.
Tips mengatasi maag ini akan berhasil karena niat dari sependerita, jadi disarankan untuk penderita maag harus bisa segera mengambil tindakan agar tidak menjadi akut dan timbul masalah lagi yang lebih serius.
Pengobatan Harus Dilakukan oleh Ahlinya
Obat dokter dan herbal sama baiknya asalkan pengobatan dilakukan oleh ahlinya. Untuk dokter, maka mereka sudah ada pendidikan resmi, bertahap dan diterapkan di semua negara dengan standar yang hampir sama. Mereka sudah belajar dan diuji apakah sudah layak untuk melakukan pengobatan atau tidak.
Alamat Praktek Tetap :
Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)
Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Bisa Di Layanan Konsumen :
Pin BB : 5E29237F
SMS /WA : 085221818880

obat herbal maag