Friday, December 4, 2015

Lidah Buaya Obati Maag

Lidah Buaya Obati Maag

Lidah Buaya Obati Maag, Sakit maag merupakan salah satu penyakit yang penderitanya paling banyak. Hampir semua kalangan pernah merasakan sakit maag. Maag ini adalah penyakit yang menyerang lambung karena diakibatkan luka, sehingga mengalami peradangan.
Pada umumnya saat maag menyerang, gas dalam lambung akan meningkat sehingga menimbulkan beberapa gejala, seperti sakit pada area perut, mulas, mual, hilang nafsu makan, perih pada ulu hati dan bahkan sampai muntah.
Lidah Buaya Obati Maag
Penyebab penyakit ini adalah akibat pola makan yang tidak teratur, stres, sering mengonsumsi minuman beralkohol, serta mengonsumsi obat-obatan jangka panjang, yang menyebabkan munculnya bakteri pada lambung.  
Penyakit maag ini terbagi menjadi beberapa tahapan
  • Penyakit Maag Ringan
Tahap awal ini ditandai dengan peningkatan asam lambung
Tahap selanjutnya, penderita akan mengalami gejala maag sering kambuh hingga menyebabkan perut mual hingga muntah
  • Penyakit Maag Kronis
Tahap lebih tinggi ini menunjukan gejala yang lebih parah lagi, lambung sudah mengalami pendarahan dan akan mengakibatkan infeksi lambung yang berbahaya.
Tahap puncak sakit maag ini akibat dari infeksi lambung dari maag kronis, pada tahap ini penyakit akan menjalar dan mengalami borok pada lambung. Dimana borok tersebut terdapat bakteri H.Pylori, dimana kondisi ini tidak segera ditangani segera mungkin akan memicu terjadinya kanker lambung.
Maka dari itu spesialis lambung  akan memberikan solusi untuk mengobati sakit maag yang mampu mengatasi dari awal hingga tahap puncak yaitu dengan HERBAMAAG DAN SOYA USWAH.

Mengobati Sakit Maag Dengan Ramuan Lidah Buaya

Lidah Buaya Obati Maag

Seiring dengan perkembangan dunia kesehatan herbal, lidah buaya ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa terhadap lambung yang mampu meredakan sakit maag serta mengobati penyakitnya. Selain bermanfaat untuk perawatan kulit namun lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk penyakit maag, karena sifatnya yang mendinginkan. Kandungan aleonin dan magnesium laktat didalamnya mampu mengontrol asam lambung. Langsung saja ramuan lidah buaya untuk mengobati penyakit lambung

Lidah Buaya Obati Maag
Cara Mengobati Penyakit Maag dengan ramuan lidah buaya
1. Kupas lidah buaya dan ambil dagingnya
2. Setelah itu ambil sebanyak 500 gram
3. Cuci hingga bersih agar tidak menimbulkan rasa pahit
4. Tambahkan 2 sendok madu
5. Haluskan atau bisa di blender lidah buaya tersebut
6. Setelah halus, tuangkan ke dalam wadah atau gelas lalu campurkan dengan 2 sendok teh madu.
7. Ramuan lidah buaya sudah siap untuk dikonsumsi.
Untuk dapat mengobati sakit maag secara efektif, konsumsi ramuan lidah buaya ini 2 kali dalam 1 hari, anda bisa mengonsumsinya sebelum sarapan dan menjelang tidur malam. Konsumsi secara rutin dan konsisten, insya alloh penyakit maag anda tidak akan kembali lagi.
Mohon perhatian ! Untuk wanita yang sedang mengandung tidak dianjurkan untuk mengonsumsi, karena ditakutkan akan mengganggu bayi yang dikandung.
Demikian Tips Ramuan Lidah Buaya untuk Konsultasikan GRATIS keluhan anda kepada spesialis lambung silahkan SMS/WA: 085221818880 - BBM: 22283064 silahkan di INVIT. makasih




Pengobatan Harus Dilakukan oleh Ahlinya
Obat dokter dan herbal sama baiknya asalkan pengobatan dilakukan oleh ahlinya. Untuk dokter, maka mereka sudah ada pendidikan resmi, bertahap dan diterapkan di semua negara dengan standar yang hampir sama. Mereka sudah belajar dan diuji apakah sudah layak untuk melakukan pengobatan atau tidak.
Alamat Praktek Tetap :

Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)

Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Bisa Di Layanan Konsumen :

Pin BB : 22283064

SMS /WA : 085221818880

obat herbal maag