Monday, December 21, 2015

Obati Asam Lambung Anda

Obati Asam Lambung AndaAsam lambung merupakan senyawa yang memiliki rumus kimia HCl atau asam klorida. Senyawa ini bersifat asam. Kadar HCl dalam asam lambung adalah sekitar 0,5 persen dari total getah lambung. HCl berfungsi sebagai disinfektan atau pembunuh kuman dan mengubah pepsinogen menjadi pepsin. HCl juga merangsang usus, hati, dan pankreas untuk mencerna makanan.
Fungsi lain dari asam lambung adalah untuk mempercepat reaksi antara air, protein, dan pepsin. Selain itu, asam lambung dapat mengendorkan pilorus, karena HCl bersifat asam dengan pH kurang lebih 1-3.
ketahuilah penyakit asam lambung akutAsam lambung berfungsi membunuh bibit penyakit yang masuk ke dalam tubuh bersama-sama dengan bahan makanan. Pada dinding lambung terdapat lendir yang disebut mukus yang berfungsi melindungi lambung. Namun, apabila jumlah lendir terlalu sedikit, atau sebaliknya asam lambung terlalu banyak, maka dapat terjadi luka pada dinding lambung. Gejala ini kemudian menyebabkan penyakit maag.
Obati Asam Lambung Anda

Hindari Terjadinya Tukak LambungLambung merupakan bagian dari proses pencernaan yang penting, berfungsi menerima makanan/minuman, menggiling, mencampur dan mengosongkan makanan ke dalam usus halus. Lambung yang selalu berhubungan dengan semua jenis makanan, minuman dan obat-obatan akan mengalami iritasi kronik. 

Obati Asam Lambung Anda
Lambung dilindungi terhadap faktor iritan oleh lapisan mukus, epitel, tetapi beberapa faktor iritan seperti makanan dan minuman serta obat anti sakit golongan obat anti inflamasi non steroid, alkohol dan empedu dapat menimbulkan kerusakan lapisan mukus sehingga timbul gastritis dan tukak lambung. Di Indonesia biasanya penderita tukak lambung / asam lambung didiagnosa pada orang dewasa usia pertengahan sampai usia lanjut. Dan jumlah penderita laki-laki lebih banyak dari wanita.
Refluks asam jadi kondisi umum di mana asam lambung naik melalui kerongkongan, kemudian menyebabkan sensasi di dada yang sering disebut sebagai sakit maag. Gejala dapat bervariasi dan diobati dengan obat-obatan tertentu.
Tetapi penderita maag harus menyadari pemicu sakit maag, seperti makanan dan jenis pakaian tertentu.Dilaporkan dari Fox News, Minggu (21/12), sakit maag banyak di derita masyarakat di seluruh dunia. Kebanyakan dari penderita maag justru hanya tahu maag disebabkan oleh makanan.

Obati Asam Lambung Anda
Tidak hanya makanan, maag dapat dipicu oleh pakaian yang Anda gunakan. Pertama, sesuaikan pakaian Anda. Sebaiknya gunakan pakaian yang lebih longgar karena tekanan ekstra pada perut membuat asam lebih mudah naik ke kerongkongan.
Berikutnya, coba atur makanan dengan porsi lebih kecil. Makan berlebihan bisa membuat pasien lebih rentan terhadap refluks. Sementara porsi kecil dapat mengurangi risiko. Setelah makan, coba duduk tengak setidaknya tiga jam setelah makan, sehingga makanan benar-benar diproses cepat di pencernaan.
Merokok juga menjadi pemicu lain. Nikotin melemahkan otot-otot antara perut dan kerongkongan, sehingga membuat asam dalam perut naik. Tembakau juga menyebabkan perut menghasilkan terlalu banyak asam.
Terakhir, penderita maag harus bisa mengidentifikasi dan mengetahui makanan yang menyebabkan refluks. Beberapa penyebab umum termasuk makanan berlemak, makanan pedas, kafein, cokelat, minuman jeruk dan alkohol.

Konsultasikan kesehatan lambung anda pada kami spesialisnya konsultasi kesehatan lambung secara efektif.

Pengobatan Harus Dilakukan oleh Ahlinya
Obat dokter dan herbal sama baiknya asalkan pengobatan dilakukan oleh ahlinya. Untuk dokter, maka mereka sudah ada pendidikan resmi, bertahap dan diterapkan di semua negara dengan standar yang hampir sama. Mereka sudah belajar dan diuji apakah sudah layak untuk melakukan pengobatan atau tidak.
Alamat Praktek Tetap :



Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)

Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Bisa Di Layanan Konsumen :

Pin BB : 5E29237F

SMS /WA : 085221818880


obat herbal maag